Sumber: Zhzhurnal / chistoprudov
1. Naik di "garis merah" dapat secara singkat melihat seluruh Dubai. Sebagian besar rel melewati viaducts sepanjang jalan raya tersibuk Emirat - Sheikh Zayed Road, di mana gedung pencakar langit tertinggi naik emirat.
2. Mobil-mobil berjalan sangat tenang dan lancar, bahkan di terowongan Anda dapat berbicara dengan tenang. Sistem ini didasarkan pada teknologi kontak kereta api, ketika listrik disampaikan dalam sebuah konduktor padat terus menerus, kain atau sisi pakai antara rel.
3. Konstruksi dimulai pada tahun 2005 metro-an dan sekarang telah membuka 26 stasiun dan panjang garis adalah 52 km.
4. Biaya konstruksi memiliki biaya kas kota $ 7800000000.
5. Hal ini direncanakan untuk membangun empat cabang, dua di antaranya adalah hampir siap. Panjang total empat baris akan 172 kilometer panjang.
6. Laju pembangunan sangat mengejutkan, sayangnya, merokok bawah tanah kami di sela-sela. Sebagai contoh, stasiun tampak seperti cabang hijau, yang dibangun selama 2 tahun. Membuka tahun 2011. By the way, untuk melihat bangunan tidak harus setuju menembak, Anda hanya bisa datang pada hari Jumat - sepanjang hari off dan tidak ada satu di stasiun no. By the way, dibangun metro terbuka untuk penumpang 06:00-11:00, kereta bawah tanah hanya Jumat terbuka di 1:00!
7. Ini akan diinstal melalui pintu putar yang akan memeriksa tiket di pintu masuk kereta bawah tanah, dan di pintu keluar. Biaya perjalanan di metro tergantung pada jarak. Saat mengemudi di kelas reguler Harga bervariasi dari 15 sampai 45 rubel. Para tiket metro digunakan sebagai kartu pintar, account di mana Anda dapat mengisi baik pembayaran otomatis atau melalui box office.
8. Seperti kata, membangun stasiun terlihat serta di Moskow. Di mana-mana debu, sampah dan puing-puing.
9. Terowongan ke stasiun benar-benar siap, oh, apa cahaya!
10. Dan jadi, misalnya, terlihat siap untuk menanam. Biasanya, ini dua-tiga bangunan lantai dengan pintu masuk lobi, dengan pintu putar dan kantor tiket, dan lantai dengan platform.
11. Nenek kami di kursi roda harus memiliki terjadi serangan jantung atau kejang epilepsi.
12. Desain disetujui stasiun sepenuhnya konsisten dengan konsep proyek, yang dimainkan pada empat unsur: bumi, air, api dan udara. Bukan untuk mengatakan bahwa saya senang dengan desain ini, tapi ini adalah dalam hal apapun lebih baik daripada kita mati-stasiun-lipan, seperti Transfigurasi Hari Lapangan Mei dan sebagainya.
13. Pada semua stasiun dipasang pintu tambahan yang terbuka serentak dengan pintu kereta dan tidak jatuh pada orang rel atau puing-puing.Minus semua stasiun - untuk memisahkan platform, jadi lebih baik tidak lulus menghentikan saya, kalau tidak kita akan memiliki untuk waktu yang lama untuk pindah ke platform lain.
14. Semua lantai semua stasiun dilengkapi dengan eskalator dan lift.
15. Berikut adalah balai pintu masuk stasiun bawah tanah. Udara di semua stasiun kereta bawah tanah, penyeberangan dan melatih ber-AC dan dipertahankan pada 20 ° C.
16. Pada tumbuhan terestrial lobi pintu putar dan kantor tiket terletak di bawah platform.
17. Untuk mendapatkan beberapa stasiun yang digunakan dalam warna tradisional pasir dan elemen dekoratif skala seperti lampu, panggangan, pot.
18.
19. Berikut adalah stasiun kereta.
20. Seperti yang saya telah mencoba dan belum bertemu di kereta bawah tanah atau gelandangan!
21. Pada platform masing-masing dapat menjadi waktu yang lama untuk mengagumi tata letak stasiun yang indah di bagian.
22. Interval rata-rata antara kereta api adalah 5-7 menit, untuk Moskow terlalu lama. Ini menenangkan plakat yang ditulis, setelah beberapa waktu ke depan kereta. Stasiun dinyatakan suara dalam bahasa Arab dan Inggris, serta menggunakan LED menampilkan ticker di gerbong kereta.
23. Baris pertama dari Dubai Metro melayani sekitar 500 nyaman baik-bus dicat. 42 rute baru menyediakan transportasi penumpang antara metro dan daerah sekitarnya.
24. Sebagai bagian dari lima mobil, semua digabungkan menjadi sebuah sosis tunggal, dan Anda dapat dengan aman melakukan perjalanan keliling kereta melalui "bunching". Memang benar bahwa mobil pertama bukan untuk semua orang - paruh pertama itu terdiri dari "kelas emas" salon dengan tempat duduk yang nyaman dan lebih sedikit orang (tiket emas hanya dua kali harga normal), bagian lain dari mobil - hanya untuk perempuan (orang-orang yang apapun keyakinan lebih suka bepergian sendiri) dan anak-anak. Arah untuk anak-anak di bawah 5 dan lebih pendek dari 90 cm - gratis.
25. Namun chic terbesar - tidak ada driver. Kereta dikendalikan dari jauh oleh komputer. Di kaca depan selalu mengagumi seseorang yang layak dilihat dari ...
26. Untuk mengambil tempat yang nyaman untuk menembak, lebih baik untuk duduk di perhentian terakhir)
27. Kapasitas desain gerobak keluar dari 5-643 orang, kecepatan maks - 110 km / jam
28. Kebetulan, Dubai Metro melarang makan dan minum seperti di kereta dan di stasiun. Hal ini juga dilarang untuk tidur, asap, transportasi hewan, sepeda dan minuman! Anak nakal untuk penggunaan yang tidak tepat dari ayam berhenti-menampar denda 17.000 rubel.
29. Diharapkan bahwa layanan bawah tanah di tahap pertama akan menggunakan setidaknya 30% dari penduduk kota.
30. Dubai Metro penumpang dapat meninggalkan mobil mereka di parkir selama mereka menggunakan kereta bawah tanah untuk berkeliling kota.
31.
32. Untuk memanggil stasiun untuk menghormati tokonya atau bank, Anda membayar satu juta dolar, mungkin lebih.
33. Sekarang beroperasi penyeberangan pejalan kaki 47, 20 di antaranya berada di atas jalan raya Emirat sibuk jalan raya mereka. Sheikh Zayed. Dalam bagian panjang travalatory ditetapkan.
34.
35. Eksternal, semua stasiun yang sama, mereka terlihat seperti kerang laut, menunjukkan bahwa tradisi kuno mutiara .
36. Bangunan dari stasiun bawah tanah.
37. Kami memperbaiki kamera dan pergi! Tidak photoshop dengan Motion blur tidak diperlukan!
38.
39.
40.
41.
42. Dan kereta berpalang. Berikut adalah seperti dia, Dubai Metro.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar