#rocking-rolling { width:auto; height:52px; text-align:left; font-family:"Trebuchet MS",sans-serif; font-size:16px; font-style:normal; font-weight:bold; text-transform:uppercase; } #rocking-rolling h2, #rocking-rolling p, #rocking-rolling form { /* netralisasi tampilan elemen heading, paragraf dan formulir */ margin:0 0 0 0; pading:0 0 0 0; border:none; background:transparent; } #rocking-rolling .item { position:relative; background-color:#f0f0f0; float:right; width:52px; margin:0px 5px; height:52px; border:2px solid #ddd; -webkit-border-radius:30px; -moz-border-radius:30px; -webkit-border-radius:30px; -webkit-box-shadow:1px 1px 3px #555; -moz-box-shadow:1px 1px 3px #555; box-shadow:1px 1px 3px #555; cursor:pointer; overflow:hidden; } #rocking-rolling .link { left:2px; top:2px; position:absolute; width:48px; height:48px; } #rocking-rolling .icon_home {background:transparent url(http://3.bp.blogspot.com/-fuX8vT6cIzs/TlXFJXROx2I/AAAAAAAAAxE/D1kiRmSFBy4/s1600/home.png) no-repeat top left;} #rocking-rolling .icon_mail {background:transparent url(http://2.bp.blogspot.com/-FaTjV0LsMXQ/TlXFJ_5vpxI/AAAAAAAAAxc/JRPFgDCZ6lg/s1600/mail.png) no-repeat top left;} #rocking-rolling .icon_help {background:transparent url(http://4.bp.blogspot.com/-l7M2zGOJAQo/TlXFJ0YZR6I/AAAAAAAAAxM/32acLuLn_r8/s320/help.png) no-repeat top left;} #rocking-rolling .icon_find {background:transparent url(http://4.bp.blogspot.com/-ZIEGzN0LZCg/TlXFJ8WVzEI/AAAAAAAAAxU/2-oDKLYjsKw/s1600/find.png) no-repeat top left;} #rocking-rolling .icon_photos {background:transparent url(http://4.bp.blogspot.com/-IwFEevO-np8/TlXFKFu47FI/AAAAAAAAAxk/aejG1YmQumc/s1600/photos.png) no-repeat top left;} #rocking-rolling .item_content { position:absolute; height:52px; width:220px; overflow:hidden; left:56px; top:7px; background:transparent; display:none; } #rocking-rolling .item_content h2 { color:#aaa; text-shadow:1px 1px 1px #fff; background-color:transparent; font-size:14px; } #rocking-rolling .item_content a { background-color:transparent; float:left; margin-right:7px; margin-top:3px; color:#bbb; text-shadow:1px 1px 1px #fff; text-decoration:none; font-size:12px; } #rocking-rolling .item_content a:hover {color:#0b965b;} #rocking-rolling .item_content p { background-color:transparent; text-transform:none; font-weight:normal !important; display:none; } #rocking-rolling .item_content p input { border:1px solid #ccc; padding:1px; width:155px; float:left; margin-right:5px; -webkit-box-shadow:none; -moz-box-shadow:none; box-shadow:none; }

Rabu, 09 November 2011

Dubai Metro

"Cepat dari Masa Lalu": ​​Tanggal simbolis 09/09/09, di 09:00, 9 menit dan 9 detik penguasa Dubai Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum Dubai meresmikan stasiun Metro dekat Mall pusat perbelanjaan terbesar di Emirates. Dubai Metro - sepenuhnya otomatis sistem kereta api terpanjang di dunia, kereta bawah tanah pertama di kawasan Teluk.

Sumber: Zhzhurnal / chistoprudov

Dubai Metro.

1. Naik di "garis merah" dapat secara singkat melihat seluruh Dubai. Sebagian besar rel melewati viaducts sepanjang jalan raya tersibuk Emirat - Sheikh Zayed Road, di mana gedung pencakar langit tertinggi naik emirat.

Dubai Metro.

2. Mobil-mobil berjalan sangat tenang dan lancar, bahkan di terowongan Anda dapat berbicara dengan tenang. Sistem ini didasarkan pada teknologi kontak kereta api, ketika listrik disampaikan dalam sebuah konduktor padat terus menerus, kain atau sisi pakai antara rel.

Dubai Metro.

3. Konstruksi dimulai pada tahun 2005 metro-an dan sekarang telah membuka 26 stasiun dan panjang garis adalah 52 km.

Dubai Metro.

4. Biaya konstruksi memiliki biaya kas kota $ 7800000000.

Dubai Metro.

5. Hal ini direncanakan untuk membangun empat cabang, dua di antaranya adalah hampir siap. Panjang total empat baris akan 172 kilometer panjang.

Dubai Metro.

6. Laju pembangunan sangat mengejutkan, sayangnya, merokok bawah tanah kami di sela-sela. Sebagai contoh, stasiun tampak seperti cabang hijau, yang dibangun selama 2 tahun. Membuka tahun 2011. By the way, untuk melihat bangunan tidak harus setuju menembak, Anda hanya bisa datang pada hari Jumat - sepanjang hari off dan tidak ada satu di stasiun no. By the way, dibangun metro terbuka untuk penumpang 06:00-11:00, kereta bawah tanah hanya Jumat terbuka di 1:00!

Dubai Metro.

7. Ini akan diinstal melalui pintu putar yang akan memeriksa tiket di pintu masuk kereta bawah tanah, dan di pintu keluar. Biaya perjalanan di metro tergantung pada jarak. Saat mengemudi di kelas reguler Harga bervariasi dari 15 sampai 45 rubel. Para tiket metro digunakan sebagai kartu pintar, account di mana Anda dapat mengisi baik pembayaran otomatis atau melalui box office.

Dubai Metro.

8. Seperti kata, membangun stasiun terlihat serta di Moskow. Di mana-mana debu, sampah dan puing-puing.

Dubai Metro.

9. Terowongan ke stasiun benar-benar siap, oh, apa cahaya!

Dubai Metro.

10. Dan jadi, misalnya, terlihat siap untuk menanam. Biasanya, ini dua-tiga bangunan lantai dengan pintu masuk lobi, dengan pintu putar dan kantor tiket, dan lantai dengan platform.

Dubai Metro.

11. Nenek kami di kursi roda harus memiliki terjadi serangan jantung atau kejang epilepsi.

Dubai Metro.

12. Desain disetujui stasiun sepenuhnya konsisten dengan konsep proyek, yang dimainkan pada empat unsur: bumi, air, api dan udara. Bukan untuk mengatakan bahwa saya senang dengan desain ini, tapi ini adalah dalam hal apapun lebih baik daripada kita mati-stasiun-lipan, seperti Transfigurasi Hari Lapangan Mei dan sebagainya.

Dubai Metro.

13. Pada semua stasiun dipasang pintu tambahan yang terbuka serentak dengan pintu kereta dan tidak jatuh pada orang rel atau puing-puing.Minus semua stasiun - untuk memisahkan platform, jadi lebih baik tidak lulus menghentikan saya, kalau tidak kita akan memiliki untuk waktu yang lama untuk pindah ke platform lain.

Dubai Metro.

14. Semua lantai semua stasiun dilengkapi dengan eskalator dan lift.

Dubai Metro.

15. Berikut adalah balai pintu masuk stasiun bawah tanah. Udara di semua stasiun kereta bawah tanah, penyeberangan dan melatih ber-AC dan dipertahankan pada 20 ° C.

Dubai Metro.

16. Pada tumbuhan terestrial lobi pintu putar dan kantor tiket terletak di bawah platform.

Dubai Metro.

17. Untuk mendapatkan beberapa stasiun yang digunakan dalam warna tradisional pasir dan elemen dekoratif skala seperti lampu, panggangan, pot.

Dubai Metro.

18.

Dubai Metro.

19. Berikut adalah stasiun kereta.

Dubai Metro.

20. Seperti yang saya telah mencoba dan belum bertemu di kereta bawah tanah atau gelandangan!

Dubai Metro.

21. Pada platform masing-masing dapat menjadi waktu yang lama untuk mengagumi tata letak stasiun yang indah di bagian.

Dubai Metro.

22. Interval rata-rata antara kereta api adalah 5-7 menit, untuk Moskow terlalu lama. Ini menenangkan plakat yang ditulis, setelah beberapa waktu ke depan kereta. Stasiun dinyatakan suara dalam bahasa Arab dan Inggris, serta menggunakan LED menampilkan ticker di gerbong kereta.

Dubai Metro.

23. Baris pertama dari Dubai Metro melayani sekitar 500 nyaman baik-bus dicat. 42 rute baru menyediakan transportasi penumpang antara metro dan daerah sekitarnya.

Dubai Metro.

24. Sebagai bagian dari lima mobil, semua digabungkan menjadi sebuah sosis tunggal, dan Anda dapat dengan aman melakukan perjalanan keliling kereta melalui "bunching". Memang benar bahwa mobil pertama bukan untuk semua orang - paruh pertama itu terdiri dari "kelas emas" salon dengan tempat duduk yang nyaman dan lebih sedikit orang (tiket emas hanya dua kali harga normal), bagian lain dari mobil - hanya untuk perempuan (orang-orang yang apapun keyakinan lebih suka bepergian sendiri) dan anak-anak. Arah untuk anak-anak di bawah 5 dan lebih pendek dari 90 cm - gratis.

Dubai Metro.

25. Namun chic terbesar - tidak ada driver. Kereta dikendalikan dari jauh oleh komputer. Di kaca depan selalu mengagumi seseorang yang layak dilihat dari ...

Dubai Metro.

26. Untuk mengambil tempat yang nyaman untuk menembak, lebih baik untuk duduk di perhentian terakhir)

Dubai Metro.

27. Kapasitas desain gerobak keluar dari 5-643 orang, kecepatan maks - 110 km / jam

Dubai Metro.

28. Kebetulan, Dubai Metro melarang makan dan minum seperti di kereta dan di stasiun. Hal ini juga dilarang untuk tidur, asap, transportasi hewan, sepeda dan minuman! Anak nakal untuk penggunaan yang tidak tepat dari ayam berhenti-menampar denda 17.000 rubel.

Dubai Metro.

29. Diharapkan bahwa layanan bawah tanah di tahap pertama akan menggunakan setidaknya 30% dari penduduk kota.

Dubai Metro.

30. Dubai Metro penumpang dapat meninggalkan mobil mereka di parkir selama mereka menggunakan kereta bawah tanah untuk berkeliling kota.

Dubai Metro.

31.

Dubai Metro.

32. Untuk memanggil stasiun untuk menghormati tokonya atau bank, Anda membayar satu juta dolar, mungkin lebih.

Dubai Metro.

33. Sekarang beroperasi penyeberangan pejalan kaki 47, 20 di antaranya berada di atas jalan raya Emirat sibuk jalan raya mereka. Sheikh Zayed. Dalam bagian panjang travalatory ditetapkan.

Dubai Metro.

34.

Dubai Metro.

35. Eksternal, semua stasiun yang sama, mereka terlihat seperti kerang laut, menunjukkan bahwa tradisi kuno mutiara .

Dubai Metro.

36. Bangunan dari stasiun bawah tanah.

Dubai Metro.

37. Kami memperbaiki kamera dan pergi! Tidak photoshop dengan Motion blur tidak diperlukan!

Dubai Metro.

38.

Dubai Metro.

39.

Dubai Metro.

40.

Dubai Metro.

41.

Dubai Metro.

42. Dan kereta berpalang. Berikut adalah seperti dia, Dubai Metro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar