#rocking-rolling { width:auto; height:52px; text-align:left; font-family:"Trebuchet MS",sans-serif; font-size:16px; font-style:normal; font-weight:bold; text-transform:uppercase; } #rocking-rolling h2, #rocking-rolling p, #rocking-rolling form { /* netralisasi tampilan elemen heading, paragraf dan formulir */ margin:0 0 0 0; pading:0 0 0 0; border:none; background:transparent; } #rocking-rolling .item { position:relative; background-color:#f0f0f0; float:right; width:52px; margin:0px 5px; height:52px; border:2px solid #ddd; -webkit-border-radius:30px; -moz-border-radius:30px; -webkit-border-radius:30px; -webkit-box-shadow:1px 1px 3px #555; -moz-box-shadow:1px 1px 3px #555; box-shadow:1px 1px 3px #555; cursor:pointer; overflow:hidden; } #rocking-rolling .link { left:2px; top:2px; position:absolute; width:48px; height:48px; } #rocking-rolling .icon_home {background:transparent url(http://3.bp.blogspot.com/-fuX8vT6cIzs/TlXFJXROx2I/AAAAAAAAAxE/D1kiRmSFBy4/s1600/home.png) no-repeat top left;} #rocking-rolling .icon_mail {background:transparent url(http://2.bp.blogspot.com/-FaTjV0LsMXQ/TlXFJ_5vpxI/AAAAAAAAAxc/JRPFgDCZ6lg/s1600/mail.png) no-repeat top left;} #rocking-rolling .icon_help {background:transparent url(http://4.bp.blogspot.com/-l7M2zGOJAQo/TlXFJ0YZR6I/AAAAAAAAAxM/32acLuLn_r8/s320/help.png) no-repeat top left;} #rocking-rolling .icon_find {background:transparent url(http://4.bp.blogspot.com/-ZIEGzN0LZCg/TlXFJ8WVzEI/AAAAAAAAAxU/2-oDKLYjsKw/s1600/find.png) no-repeat top left;} #rocking-rolling .icon_photos {background:transparent url(http://4.bp.blogspot.com/-IwFEevO-np8/TlXFKFu47FI/AAAAAAAAAxk/aejG1YmQumc/s1600/photos.png) no-repeat top left;} #rocking-rolling .item_content { position:absolute; height:52px; width:220px; overflow:hidden; left:56px; top:7px; background:transparent; display:none; } #rocking-rolling .item_content h2 { color:#aaa; text-shadow:1px 1px 1px #fff; background-color:transparent; font-size:14px; } #rocking-rolling .item_content a { background-color:transparent; float:left; margin-right:7px; margin-top:3px; color:#bbb; text-shadow:1px 1px 1px #fff; text-decoration:none; font-size:12px; } #rocking-rolling .item_content a:hover {color:#0b965b;} #rocking-rolling .item_content p { background-color:transparent; text-transform:none; font-weight:normal !important; display:none; } #rocking-rolling .item_content p input { border:1px solid #ccc; padding:1px; width:155px; float:left; margin-right:5px; -webkit-box-shadow:none; -moz-box-shadow:none; box-shadow:none; }

Selasa, 29 November 2011

Orang geng los Angelesco

Orang-orang yang difoto Adam Amengual - semua mantan anggota geng, dan kebanyakan dari mereka telah berkunjung ke penjara sebelum mereka datang ke Homeboy Industries, sebuah organisasi bantuan sosial di Los Angeles. Hal ini dapat melihat potensi pada seorang pria dan menerimanya, bahkan jika organisasi lain, ia ditolak. Mungkin Anda juga bisa lihat pada orang-orang ini bukan hanya mantan pelanggar dan orang-orang mencoba untuk mendapatkan yang lebih baik.

Gaya menembak memunculkan gambar dari Asosiasi untuk catatan polisi, dan ini adalah kecelakaan. Setelah semua, sebagian besar orang benar-benar berada di file polisi, dan fotografer mencoba untuk membuat versi baru dari foto dari masa lalu mereka. Hal yang sama mereka coba lakukan dengan kehidupan mereka: pertama mereka dan mulai hidup lebih baik.


1280 Orang los Angelesco geng

1. Robert Trejo. "Orang-orang pergi ke geng karena cinta Kita tidak memiliki kasih yang cukup.. Kami tidak seperti keluarga, ibu dan ayah, atau bahkan siapa pun. Kejahatan ingin colokan lubang di dalam kamu." (Adam Amengual)

2192 Orang los Angelesco geng

2. Raymond Slayton. "Saya sangat menghargai dalam hidup saya, tapi sebelum itu saya tidak menghargai apapun yang saya mengambil semuanya begitu saja, tetapi sekarang saya berpikir tentang hal ini dan menghargainya Sungguh merasa itu penting saya tanpa tujuan menghabiskan 39 tahun hidup, dan paling hudschee... - melakukannya dengan sengaja aku tahu bahwa aku salah, tapi aku masih melakukan apa yang dia lakukan.. " (Adam Amengual)

3176 Orang los Angelesco geng

3. Lorenzo Smith. Ditembak di Hollywood, California, 22 April 2011. (Adam Amengual)

4143 Orang los Angelesco geng

4. Jessica Sandoval. "Saya mencintai anak saya, mereka adalah segalanya bagiku keluarga adalah benar-benar penting.. Sekarang saya benar-benar terfokus pada anak-anak. Setelah kematian ayah mereka kepada saya untuk menjadi ibu dan ayah? Sulit. Tidak ada yang tahu betapa sulitnya itu, sampai ia sendiri akan dalam situasi ini. " (Adam Amengual)

5122 Orang los Angelesco geng

5. Jerry Montek. "Sarankan operasi normal dari setiap orang dari jalanan, dan dia setuju saya pikir setiap penjahat di Amerika .... Tidak akan keberatan mendapatkan jujur. Karena tidak ada seorang pun di dunia ini terlahir jahat. Semua ini adalah hasil dari pendidikan 's. Orang tua pecandu narkoba, tidak di rumah makan. Anda akan melihat bagaimana ibu saya mencuri sesuatu di toko, dan Anda akan tumbuh untuk mencuri. " (Adam Amengual)

6115 Orang los Angelesco geng

6. Carlos Nieto. "Saya tidak bisa menilai orang lain atas kejahatan mereka, saya menyerah, ya saya tidak pernah sesuai dengan keinginan mereka.. Sebuah menghakimi orang lain ... mengapa, ketika saya memiliki masalah yang cukup dan mereka?" (Adam Amengual)

7113 Orang los Angelesco geng

7. Alvin Paez. "Sebelum Anda bergabung geng, Anda tahu bahwa Anda harus berpikir tentang konsekuensi Anda bisa berada di kursi roda atau di penjara .... Atau Anda baru saja membunuh. Banyak yang bisa terjadi. Tapi ketika saya masih kecil, kami tidak berpikir tentang hal itu." (Adam Amengual)

898 Orang dalam geng Los Angelesco

8. Adrien Cáceres. Saat menjalani hukuman di penjara. (Adam Amengual)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar