#rocking-rolling { width:auto; height:52px; text-align:left; font-family:"Trebuchet MS",sans-serif; font-size:16px; font-style:normal; font-weight:bold; text-transform:uppercase; } #rocking-rolling h2, #rocking-rolling p, #rocking-rolling form { /* netralisasi tampilan elemen heading, paragraf dan formulir */ margin:0 0 0 0; pading:0 0 0 0; border:none; background:transparent; } #rocking-rolling .item { position:relative; background-color:#f0f0f0; float:right; width:52px; margin:0px 5px; height:52px; border:2px solid #ddd; -webkit-border-radius:30px; -moz-border-radius:30px; -webkit-border-radius:30px; -webkit-box-shadow:1px 1px 3px #555; -moz-box-shadow:1px 1px 3px #555; box-shadow:1px 1px 3px #555; cursor:pointer; overflow:hidden; } #rocking-rolling .link { left:2px; top:2px; position:absolute; width:48px; height:48px; } #rocking-rolling .icon_home {background:transparent url(http://3.bp.blogspot.com/-fuX8vT6cIzs/TlXFJXROx2I/AAAAAAAAAxE/D1kiRmSFBy4/s1600/home.png) no-repeat top left;} #rocking-rolling .icon_mail {background:transparent url(http://2.bp.blogspot.com/-FaTjV0LsMXQ/TlXFJ_5vpxI/AAAAAAAAAxc/JRPFgDCZ6lg/s1600/mail.png) no-repeat top left;} #rocking-rolling .icon_help {background:transparent url(http://4.bp.blogspot.com/-l7M2zGOJAQo/TlXFJ0YZR6I/AAAAAAAAAxM/32acLuLn_r8/s320/help.png) no-repeat top left;} #rocking-rolling .icon_find {background:transparent url(http://4.bp.blogspot.com/-ZIEGzN0LZCg/TlXFJ8WVzEI/AAAAAAAAAxU/2-oDKLYjsKw/s1600/find.png) no-repeat top left;} #rocking-rolling .icon_photos {background:transparent url(http://4.bp.blogspot.com/-IwFEevO-np8/TlXFKFu47FI/AAAAAAAAAxk/aejG1YmQumc/s1600/photos.png) no-repeat top left;} #rocking-rolling .item_content { position:absolute; height:52px; width:220px; overflow:hidden; left:56px; top:7px; background:transparent; display:none; } #rocking-rolling .item_content h2 { color:#aaa; text-shadow:1px 1px 1px #fff; background-color:transparent; font-size:14px; } #rocking-rolling .item_content a { background-color:transparent; float:left; margin-right:7px; margin-top:3px; color:#bbb; text-shadow:1px 1px 1px #fff; text-decoration:none; font-size:12px; } #rocking-rolling .item_content a:hover {color:#0b965b;} #rocking-rolling .item_content p { background-color:transparent; text-transform:none; font-weight:normal !important; display:none; } #rocking-rolling .item_content p input { border:1px solid #ccc; padding:1px; width:155px; float:left; margin-right:5px; -webkit-box-shadow:none; -moz-box-shadow:none; box-shadow:none; }

Senin, 03 Oktober 2011

Pengemis Chittagong


1176 990x659 Pengemis Chittagong

1. Reziya, tidak diketahui usia, tidak lebih dari tujuh. Aku pergi ke Jumaa doa, tetapi tiba-tiba dimatikan rute, melihat sosok rapuh, bersandar pada tongkatnya, hampir kosong di jalan - kebanyakan orang sudah berada di masjid. Seorang gadis pernah ditabrak bus, ia lumpuh. Dia berkata bahwa dia berasal dari Cox Bazaar, tapi saya menyadari bahwa ini tidak benar, karena hanya menatap mata yang luar biasa. Aku segera menduga bahwa ia Burma, pengungsi. Aku ingin membawanya pulang dan memberinya makan, tapi ia menjadi gugup dan takut ... aku harus membiarkan dia pergi dengan rasa menjengkelkan ... (Nayeem KALAM)

2106 990x659 Pengemis Chittagong

2. Orang ini tidak dapat berdiri, tetapi jika aku bisa, Anda akan melihat bahwa ia tidak di atas 60 cm Surodzh - pengemis dari Comilla. Polio tidak diberikan itu untuk tumbuh ... Dalam cahaya hari itu sempurna, saya mengambil gambar ini sebelum matahari terbenam. (Nayeem KALAM)

380 990x659 Pengemis Chittagong

3. Harun al-Rasyid - pengemis, tapi cukup populer. Ia berpose untuk fotografer dan seniman ... banyak orang tua cukup sibuk terus berkata bahwa aku harus buru-buru. Saya mengambil gambar ini dari jendela mobil. (Nayeem KALAM)

458 990x659 Pengemis Chittagong

4. Setiap hari dia bertanya padaku tentang Anda ... mengatakan saya terlalu banyak merokok ... mengatakan mata saya selalu merah, seperti pembunuh berdarah dingin ... katanya rindu ... dan dia tidak sendirian ... Ripon di samping mobil saya. (Nayeem KALAM)

548 990x659 Pengemis Chittagong

5. Dengan hari ia memohon dan malam menyisir dan sampah pembuangan mencari bahan daur ulang. Jalan - rumahnya. Aku memanggilnya Prince Street. (Nayeem KALAM)

645 990x659 Pengemis Chittagong

6. Abu Taher - seorang pria muda dari Comilla, ia mengembangkan jari-jarinya dengan benar. Dia dan seorang pengemis untuk mengemis sedekah. Malam itu aku menyaksikan dari jauh saat ia memohon. Dia memiliki pandangan yang luar biasa. (Nayeem KALAM)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar