#rocking-rolling { width:auto; height:52px; text-align:left; font-family:"Trebuchet MS",sans-serif; font-size:16px; font-style:normal; font-weight:bold; text-transform:uppercase; } #rocking-rolling h2, #rocking-rolling p, #rocking-rolling form { /* netralisasi tampilan elemen heading, paragraf dan formulir */ margin:0 0 0 0; pading:0 0 0 0; border:none; background:transparent; } #rocking-rolling .item { position:relative; background-color:#f0f0f0; float:right; width:52px; margin:0px 5px; height:52px; border:2px solid #ddd; -webkit-border-radius:30px; -moz-border-radius:30px; -webkit-border-radius:30px; -webkit-box-shadow:1px 1px 3px #555; -moz-box-shadow:1px 1px 3px #555; box-shadow:1px 1px 3px #555; cursor:pointer; overflow:hidden; } #rocking-rolling .link { left:2px; top:2px; position:absolute; width:48px; height:48px; } #rocking-rolling .icon_home {background:transparent url(http://3.bp.blogspot.com/-fuX8vT6cIzs/TlXFJXROx2I/AAAAAAAAAxE/D1kiRmSFBy4/s1600/home.png) no-repeat top left;} #rocking-rolling .icon_mail {background:transparent url(http://2.bp.blogspot.com/-FaTjV0LsMXQ/TlXFJ_5vpxI/AAAAAAAAAxc/JRPFgDCZ6lg/s1600/mail.png) no-repeat top left;} #rocking-rolling .icon_help {background:transparent url(http://4.bp.blogspot.com/-l7M2zGOJAQo/TlXFJ0YZR6I/AAAAAAAAAxM/32acLuLn_r8/s320/help.png) no-repeat top left;} #rocking-rolling .icon_find {background:transparent url(http://4.bp.blogspot.com/-ZIEGzN0LZCg/TlXFJ8WVzEI/AAAAAAAAAxU/2-oDKLYjsKw/s1600/find.png) no-repeat top left;} #rocking-rolling .icon_photos {background:transparent url(http://4.bp.blogspot.com/-IwFEevO-np8/TlXFKFu47FI/AAAAAAAAAxk/aejG1YmQumc/s1600/photos.png) no-repeat top left;} #rocking-rolling .item_content { position:absolute; height:52px; width:220px; overflow:hidden; left:56px; top:7px; background:transparent; display:none; } #rocking-rolling .item_content h2 { color:#aaa; text-shadow:1px 1px 1px #fff; background-color:transparent; font-size:14px; } #rocking-rolling .item_content a { background-color:transparent; float:left; margin-right:7px; margin-top:3px; color:#bbb; text-shadow:1px 1px 1px #fff; text-decoration:none; font-size:12px; } #rocking-rolling .item_content a:hover {color:#0b965b;} #rocking-rolling .item_content p { background-color:transparent; text-transform:none; font-weight:normal !important; display:none; } #rocking-rolling .item_content p input { border:1px solid #ccc; padding:1px; width:155px; float:left; margin-right:5px; -webkit-box-shadow:none; -moz-box-shadow:none; box-shadow:none; }

Sabtu, 10 September 2011

Cina Underground

Tidak tidur di malam kota metropolis, jalan raya yang ramai, asap abu-abu dari langit dan rocker gelisah di celana kulit ketat.

Cina Underground

1) "Hip-hop, rock dan musik punk tidak Barat, dan musik kota," - menjelaskan Matius Niederhauser, seorang fotografer yang menghabiskan dua tahun di Cina, di belakang layar dan di jalan, mengamati munculnya Surga bawah tanah.  Trio «Hedgehog» adalah musisi tak bernama yang belum menjadi terkenal di 2007 setelah pertunjukan pembakar di klub Beijing «D-22."  (Matius Niederhauser, Christina Larson)

1) "Hip-hop, rock dan musik punk tidak Barat, dan musik kota," - menjelaskan Matius Niederhauser, seorang fotografer yang menghabiskan dua tahun di Cina, di belakang layar dan di jalan, mengamati munculnya Surga bawah tanah. Trio «Hedgehog» adalah musisi tak bernama yang belum menjadi terkenal di 2007 setelah pertunjukan pembakar di klub Beijing «D-22." (Matius Niederhauser, Christina Larson)

2) Ketika kita mendengar tentang wajah baru Cina, bayangkan gedung pencakar langit dan jalan raya, yang setiap hari menjadi lebih dan lebih, tapi ini hanya salah satu aspek urbanisasi.  Sementara itu, konflik sosial dan kesenjangan yang tumbuh antara kaya dan miskin di kota-kota besar Cina dalam banyak pergolakan sosial di London dan Manchester pada tahun 1960-an dan 70-an.  Dan ketika di London karena efek urbanisasi lahir «Clash», «Sex Pistols» dan «Joy Division», di Cina hari ini adalah kelompok yang sangat populer seperti «The mengejek», «PK 14», «cela», «Celana Baru» dan membayangkan «Snapline».  (Matius Niederhauser, Christina Larson)

2) Ketika kita mendengar tentang wajah baru Cina, bayangkan gedung pencakar langit dan jalan raya, yang setiap hari menjadi lebih dan lebih, tapi ini hanya salah satu aspek urbanisasi. Sementara itu, konflik sosial dan kesenjangan yang tumbuh antara kaya dan miskin di kota-kota besar Cina dalam banyak pergolakan sosial di London dan Manchester pada tahun 1960-an dan 70-an. Dan ketika di London karena efek urbanisasi lahir «Clash», «Sex Pistols» dan «Joy Division», di Cina hari ini adalah kelompok yang sangat populer seperti «The mengejek», «PK 14», «cela», «Celana Baru» dan membayangkan «Snapline». (Matius Niederhauser, Christina Larson)

3) Bahkan di sebuah negara dengan penduduk 1,3 miliar musisi underground punya tempat untuk berpaling.  Media China, khususnya televisi dan radio yang dikuasai oleh negara, dan pemberontak yang tidak puas ada tidak mendukung.  Untuk menghasilkan sebuah koran atau membuat catatan, Anda perlu izin resmi dari Partai Komunis.  Oleh karena itu, konser yang diperlukan untuk kelompok muda, seperti udara.  (Matius Niederhauser, Christina Larson)

3) Bahkan di sebuah negara dengan penduduk 1,3 miliar musisi underground punya tempat untuk berpaling. Media China, khususnya televisi dan radio yang dikuasai oleh negara, dan pemberontak yang tidak puas ada tidak mendukung. Untuk menghasilkan sebuah koran atau membuat catatan, Anda perlu izin resmi dari Partai Komunis. Oleh karena itu, konser yang diperlukan untuk kelompok muda, seperti udara. (Matius Niederhauser, Christina Larson)

4) Kami memiliki puluhan seniman potret Niederhauser terhadap dinding ruang ganti mudah dikenali merah «D-22", klub Beijing, salah satu dari sedikit tempat di ibukota rave.  Di antara titik musik lainnya panas Beijing - «Mao Livehouse» dan «Yugong Yishan».  (Matius Niederhauser, Christina Larson)

4) Kami memiliki puluhan seniman potret Niederhauser terhadap dinding ruang ganti mudah dikenali merah «D-22", klub Beijing, salah satu dari sedikit tempat di ibukota rave. Di antara titik musik lainnya panas Beijing - «Mao Livehouse» dan «Yugong Yishan». (Matius Niederhauser, Christina Larson)

5) The "tradisional" budaya Cina, sebuah negara dengan wilayah, besar historis terfragmentasi, oleh dan besar, mitos.  Tetapi modernisasi saat ini, seperti dicatat oleh Niederhauser, menciptakan semacam homogenitas: di Changsha selatan, Harbin di utara dan membangun pusat perbelanjaan yang sama dan tempat parkir.  Ketidakpuasan atau kebingungan karena perubahan - sumber kecemasan penduduk kota modern.  (Matius Niederhauser, Christina Larson)

5) The "tradisional" budaya Cina, sebuah negara dengan wilayah, besar historis terfragmentasi, oleh dan besar, mitos. Tetapi modernisasi saat ini, seperti dicatat oleh Niederhauser, menciptakan semacam homogenitas: di selatan, Changsha, dan di utara Harbin dibangun pusat-pusat perbelanjaan yang sama dan tempat parkir. Ketidakpuasan atau kebingungan karena perubahan - sumber kecemasan penduduk kota modern. (Matius Niederhauser, Christina Larson)

6) Untuk pergi pada tur negara di mana jalan atau baru saja dibuka atau tidak pernah diaspal, itu tidak begitu sederhana.  Pada tahun 2008, Niederhauser berkeliling Cina dengan sekelompok «cela».  Gambar diambil di sebuah konser kelompok malam itu telah pindah dari kota ke kota oleh kelas perjalanan kereta adalah tarik untuk semua peralatan.  Mereka tinggal di kota 10 juta, pergi ke sebuah klub lokal, sering tunggal, dan bermain untuk beberapa pendengar apresiatif.  "Dregs masyarakat", DeMerit lagu yang terkenal, Anda dapat memanggil sebuah lagu protes, "Apa yang x ** aku harus setia kepada Anda / Kita tidak ingin menjadi korban dari keserakahan / benci Anda karena Anda tidak memiliki masa depan / Orang-orang? Mati kelaparan / Tidak ada jalan keluar, kita tidak berdaya ... Kirimkan saya untuk bekerja, mengirim saya untuk berjuang / mati untuk saya Anda Kirim / benci Anda karena Anda tidak punya masa depan / kita hanya sampah masyarakat. "  (Matius Niederhauser, Christina Larson)

6) Untuk pergi pada tur negara di mana jalan atau baru saja dibuka atau tidak pernah diaspal, itu tidak begitu sederhana. Pada tahun 2008, Niederhauser berkeliling Cina dengan sekelompok «cela». Gambar diambil di sebuah konser kelompok malam itu telah pindah dari kota ke kota oleh kelas perjalanan kereta adalah tarik untuk semua peralatan. Mereka tinggal di kota 10 juta, pergi ke sebuah klub lokal, sering tunggal, dan bermain untuk beberapa pendengar apresiatif. "Dregs masyarakat", DeMerit lagu yang terkenal, Anda dapat memanggil sebuah lagu protes, "Apa yang x ** aku harus setia kepada Anda / Kita tidak ingin menjadi korban dari keserakahan / benci Anda karena Anda tidak memiliki masa depan / Orang-orang? Mati kelaparan / Tidak ada jalan keluar, kita tidak berdaya ... Kirimkan saya untuk bekerja, mengirim saya untuk berjuang / mati untuk saya Anda Kirim / benci Anda karena Anda tidak punya masa depan / kita hanya sampah masyarakat. " (Matius Niederhauser, Christina Larson)

7) bawah tanah Cina menarik perhatian lebih dan penggemar, dan begitu terkenal.  Pada tahun 2006 dan 2007 di sebuah festival musik di tempat terbuka dekat Beijing menarik ribuan penggemar.  "Saat itulah pemerintah menjadi khawatir dan" - menjelaskan Nidukhauzer.  Tahun lalu, Kementerian Kebudayaan China telah mengambil semua tindakan yang tidak akan diizinkan untuk berpartisipasi dalam Beijing "Festival Big Sky" musisi asing dan band lokal Membangun Kembali Hak Patung («Perjuangan untuk hak-hak Monumen").  (Matius Niederhauser, Christina Larson)

7) bawah tanah Cina menarik perhatian lebih dan penggemar, dan begitu terkenal. Pada tahun 2006 dan 2007 di sebuah festival musik di tempat terbuka dekat Beijing menarik ribuan penggemar. "Saat itulah pemerintah menjadi khawatir dan" - menjelaskan Nidukhauzer. Tahun lalu, Kementerian Kebudayaan China telah mengambil semua tindakan yang tidak akan diizinkan untuk berpartisipasi dalam Beijing "Festival Big Sky" musisi asing dan band lokal Membangun Kembali Hak Patung («Perjuangan untuk hak-hak Monumen"). (Matius Niederhauser, Christina Larson)

8) Sementara beberapa musisi menyanyikan kota di China secara terbuka bawah tanah tekanan keputusasaan dan sosial, maka ada orang-orang yang spontanitas dan kedekatan yang mereka mengatur dasar-dasar logika dan bukan kepala Anda ke bawah, tidak bisa tidak mengagumi.  Dalam gambar - dua anggota kelompok «Tangan Kedua Rose», menggabungkan rock dan melodi tradisional Cina.  (Matius Niederhauser, Christina Larson)

8)Sementara beberapa kota di China musisi menyanyikan terbuka bawah tanah tekanan keputusasaan dan sosial, maka ada orang-orang yang spontanitas dan kedekatan yang mereka mengatur dasar-dasar logika dan bukan kepala Anda ke bawah, tidak bisa tidak mengagumi. Dalam gambar - dua anggota kelompok «Tangan Kedua Rose», yang sebelumnya melayani di gaya tektonik (Tecktonik) , dan 2 tahun terakhir bernyanyi dalam gaya menggabungkan rock dan melodi tradisional Cina.(Matius Niederhauser, Christina Larson)

9) Kelompok «PK-14" memiliki tempat khusus di jajaran bawah tanah Cina.  Ini dibentuk pada tahun 1999 di Tianjin di timur.  Frontman Hai Song Yang mengatakan yang mengingatkan dia tentang Inggris Tianjin Manchester: "Ini adalah, dingin abu-abu, suram."  Tapi Beijingers sakit untuk pulang ke rumah untuk alasan yang lebih halus: "Kota itu sangat berbeda, hidup berjalan terus, dan menangkap mata ... saya tidak tahu apakah ini baik atau buruk, tetapi.  Untuk mencapai sesuatu, Anda perlu untuk pergi melalui masa yang menyakitkan untuk China, waktu kejam negara. "  (Matius Niederhauser, Christina Larson)

9) Kelompok «PK-14" memiliki tempat khusus di jajaran bawah tanah Cina. Ini dibentuk pada tahun 1999 di Tianjin di timur. Frontman Hai Song Yang mengatakan yang mengingatkan dia tentang Inggris Tianjin Manchester: "Ini adalah, dingin abu-abu, suram." Tapi Beijingers sakit untuk pulang ke rumah untuk alasan yang lebih halus: "Kota itu sangat berbeda, hidup berjalan terus, dan menangkap mata ... saya tidak tahu apakah ini baik atau buruk, tetapi.Untuk mencapai sesuatu, Anda perlu untuk pergi melalui masa yang menyakitkan untuk China, waktu kejam negara. " (Matius Niederhauser, Christina Larson)

10) Tanyakan pada musisi Cina tentang berhala-berhala mereka, dan respon Anda mendengar nama akrab: Bob Dylan, «Clash», Woody Guthrie, «AC / DC», «Joy Division».  Y Yang Lagu Hai dari «PK-14," yang jatuh lalu selama tur Amerika Serikat melakukan perjalanan ke Washington, kepalanya tidak cocok bahwa ia di rumah pasca-band hardcore «Fugazi»: «Hal ini mendorong tidak hanya musik mereka, tetapi dan filsafat.  Bagi kami, DC - adalah tempat khusus ".  Namun, menurut penyanyi, apa yang terjadi di Cina - bukan hanya tiruan dari tren musik Barat, dan campuran eklektik biasa gaya dan tradisi.  (Matius Niederhauser, Christina Larson)

10) Tanyakan pada musisi Cina tentang berhala-berhala mereka, dan respon Anda mendengar nama akrab: Bob Dylan, «Clash», Woody Guthrie, «AC / DC», «Joy Division». Y Yang Lagu Hai dari «PK-14," yang jatuh lalu selama tur Amerika Serikat melakukan perjalanan ke Washington, kepalanya tidak cocok bahwa ia di rumah pasca-band hardcore «Fugazi»: «Hal ini mendorong tidak hanya musik mereka, tetapi dan filsafat. Bagi kami, DC - adalah tempat khusus ". Namun, menurut penyanyi, apa yang terjadi di Cina - bukan hanya tiruan dari tren musik Barat, dan campuran eklektik biasa gaya dan tradisi.(Matius Niederhauser, Christina Larson)

11) Pusat untuk kehidupan musik Cina - Beijing, Shanghai dan tidak ada.  Sementara di museum ibukota terbaik dan universitas, tidak begitu beradab seperti kelihatannya, kata Niederhauser.  Di ibukota China, yang terkenal Ketua kehidupan Ca, seorang seniman yang gila dihiasi dengan poster-poster dari klub terbaik.  (Matius Niederhauser, Christina Larson)

11) Pusat untuk kehidupan musik Cina - Beijing, Shanghai dan tidak ada. Sementara di museum ibukota terbaik dan universitas, tidak begitu beradab seperti kelihatannya, kata Niederhauser. Di ibukota China, yang terkenal Ketua kehidupan Ca, seorang seniman yang gila dihiasi dengan poster-poster dari klub terbaik. (Matius Niederhauser, Christina Larson)

12) Yang Lagu Hai dari «PK-14" menggambarkan penciptaan salah satu lagu terbaik dari kelompok, «Sungai Merah» («Sungai Merah"): "Kedua berpendapat.  Satu mengatakan bahwa kita harus menyeberangi sungai, akan lebih baik.  Yang lain menjawab: "Hampir.  Saya ragu bahwa kita akan berubah "."  Penggemar-Nya (lihat foto) memahami bahwa kita sedang berbicara tentang perubahan di Cina.  (Matius Niederhauser, Christina Larson)

12) Yang Lagu Hai dari «PK-14" menggambarkan penciptaan salah satu lagu terbaik dari kelompok, «Sungai Merah» («Sungai Merah"): "Kedua berpendapat. Satu mengatakan bahwa kita harus menyeberangi sungai, akan lebih baik. Yang lain menjawab: "Hampir. Saya ragu bahwa kita akan berubah "." Penggemar-Nya (lihat foto) memahami bahwa kita sedang berbicara tentang perubahan di Cina. (Matius Niederhauser, Christina Larson)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar