#rocking-rolling { width:auto; height:52px; text-align:left; font-family:"Trebuchet MS",sans-serif; font-size:16px; font-style:normal; font-weight:bold; text-transform:uppercase; } #rocking-rolling h2, #rocking-rolling p, #rocking-rolling form { /* netralisasi tampilan elemen heading, paragraf dan formulir */ margin:0 0 0 0; pading:0 0 0 0; border:none; background:transparent; } #rocking-rolling .item { position:relative; background-color:#f0f0f0; float:right; width:52px; margin:0px 5px; height:52px; border:2px solid #ddd; -webkit-border-radius:30px; -moz-border-radius:30px; -webkit-border-radius:30px; -webkit-box-shadow:1px 1px 3px #555; -moz-box-shadow:1px 1px 3px #555; box-shadow:1px 1px 3px #555; cursor:pointer; overflow:hidden; } #rocking-rolling .link { left:2px; top:2px; position:absolute; width:48px; height:48px; } #rocking-rolling .icon_home {background:transparent url(http://3.bp.blogspot.com/-fuX8vT6cIzs/TlXFJXROx2I/AAAAAAAAAxE/D1kiRmSFBy4/s1600/home.png) no-repeat top left;} #rocking-rolling .icon_mail {background:transparent url(http://2.bp.blogspot.com/-FaTjV0LsMXQ/TlXFJ_5vpxI/AAAAAAAAAxc/JRPFgDCZ6lg/s1600/mail.png) no-repeat top left;} #rocking-rolling .icon_help {background:transparent url(http://4.bp.blogspot.com/-l7M2zGOJAQo/TlXFJ0YZR6I/AAAAAAAAAxM/32acLuLn_r8/s320/help.png) no-repeat top left;} #rocking-rolling .icon_find {background:transparent url(http://4.bp.blogspot.com/-ZIEGzN0LZCg/TlXFJ8WVzEI/AAAAAAAAAxU/2-oDKLYjsKw/s1600/find.png) no-repeat top left;} #rocking-rolling .icon_photos {background:transparent url(http://4.bp.blogspot.com/-IwFEevO-np8/TlXFKFu47FI/AAAAAAAAAxk/aejG1YmQumc/s1600/photos.png) no-repeat top left;} #rocking-rolling .item_content { position:absolute; height:52px; width:220px; overflow:hidden; left:56px; top:7px; background:transparent; display:none; } #rocking-rolling .item_content h2 { color:#aaa; text-shadow:1px 1px 1px #fff; background-color:transparent; font-size:14px; } #rocking-rolling .item_content a { background-color:transparent; float:left; margin-right:7px; margin-top:3px; color:#bbb; text-shadow:1px 1px 1px #fff; text-decoration:none; font-size:12px; } #rocking-rolling .item_content a:hover {color:#0b965b;} #rocking-rolling .item_content p { background-color:transparent; text-transform:none; font-weight:normal !important; display:none; } #rocking-rolling .item_content p input { border:1px solid #ccc; padding:1px; width:155px; float:left; margin-right:5px; -webkit-box-shadow:none; -moz-box-shadow:none; box-shadow:none; }

Selasa, 27 September 2011

Obat pecandu di Vancouver, wig

Sumber: esquire.ru

Obat pecandu di Vancouver, wig

1. Liza

Obat pecandu di Vancouver, wig

2. "Saya selalu memiliki rambut panjang mereka sendiri, tetapi satu orang memotong mereka karena saya tidak tidur dengan dia. Ini mengubah segalanya dalam diriku - seksi, sensitif, semuanya. Kemudian, saya menjadi terinfeksi Staphylococcus aureus. Karena infeksi tubuh hanya mati. Saya selalu tetap pada jari kokain, ia masuk ke mata saya - karena saraf lumpuh, aku hanya tidak merasa.Ketika saya pergi ke dokter mata, ia mengatakan sepertinya pada kornea saya sepuluh ribu goresan. Saya pernah mencoba untuk menjual sepeda itu untuk ulang tahun saya. Pria itu tidak mau membayar. Dia memukul tiga kali wajah. Karena infeksi ini telah menjadi lebih dalam, dan mataku meledak. "

Obat pecandu di Vancouver, wig

3. Tiffany

Obat pecandu di Vancouver, wig

4. "Setiap hari saya ingin menjadi seseorang yang sama sekali berbeda. Ini seperti menjadi superhero. Bila Anda mengubah, depresi daun Anda. Saya suka membeli pakaian di kedua tangan. Aku tidak ingin berpakaian seperti orang lain, jadi saya selalu mencari hal-hal seperti, tidak seperti apa yang lainnya. "

Obat pecandu di Vancouver, wig

5. Shelley

Obat pecandu di Vancouver, wig

6. "Aku memiliki rambut pendek, tapi kadang-kadang aku ingin memakai yang lama.Biasanya, saya membeli wig hitam lurus panjang. Saya selalu memakai wig setelah pembelian, sementara ia masih terlihat baik. Memakai wig sekali dan membuangnya keluar banyak, tapi itulah yang saya lakukan. "

Obat pecandu di Vancouver, wig

7. Stephanie

Obat pecandu di Vancouver, wig

8. "Saya mulai melukis dan gaya rambut Anda dengan sebelas tahun. Saya menggunakan make-up teater, baik di televisi atau di teater. Saya sebut gambar-Nya - ". Putri gaya" Ini adalah unik. Saya sering disebut orang aneh atau urodkoy.Saya juga seperti payet. Mereka membuat saya lebih ringan, lebih hangat dan ramah, menarik banyak perhatian. Dan saat matahari terbenam, mereka tampak benar-benar menakjubkan dan membuat saya merasa sangat baik. "

Obat pecandu di Vancouver, wig

9. Karen

Obat pecandu di Vancouver, wig

10. "Saat Anda memakai wig, Anda dapat dengan cepat mengubah citra-Nya, tidak peduli apa yang Anda dalam mood kali ini. Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya memiliki harga diri yang buruk, tapi itu bagus ketika orang-orang melihat kecantikan batin Anda. Rambut asli saya sudah lama, sampai dengan lutut, tapi saya memotong mereka dan memberikannya kepada anak-anak dengan kanker. "

Obat pecandu di Vancouver, wig

11. Carol

Obat pecandu di Vancouver, wig

12. "Enam tahun lalu saya menemukan kanker, dan aku mulai kehilangan rambut.Saya memiliki saraf yang buruk, dan aku membutuhkan banyak waktu untuk menumbuhkan rambut, jadi saya membeli wig. Saya masih suka memakainya. Anda dapat menjadi orang yang berbeda setiap saat. "

Obat pecandu di Vancouver, wig

13. Cheryl

Obat pecandu di Vancouver, wig

14. "Saya menjual obat-obatan, tapi tidak ingin tercermin dalam kehidupan pribadi saya. Karena ekstrim make-up salah satu dari mereka yang bisa melihat saya dengan anak-anak, tidak bisa mengenali saya. Suatu hari polisi datang ke rumah saya untuk menangkapku, tapi tidak bisa mengerti, saya atau orang lain. Mereka harus mengambil sidik jari saya. "

Obat pecandu di Vancouver, wig

15. Laura

Obat pecandu di Vancouver, wig

16. "Saya menggunakan wajah dan tubuh sebagai kanvas sebagai ruang untuk seni. Ini adalah cara saya mengekspresikan diri dan perasaan mereka. Banyak wanita, terutama di televisi, menggunakan hiasan rambut. Aku suka ketika orang menghabiskan banyak waktu mencoba untuk terlihat baik - mencuci dan memakai baju bersih, dicat. Aku melakukan semua ini dan saya berharap ini mengilhami orang lain. "

Obat pecandu di Vancouver, wig

17. Jackie

Obat pecandu di Vancouver, wig

18. "Rambut saya terlalu pendek. Sementara mereka tidak tumbuh kembali, saya memakai hairpieces dengan untai lagi. Wig - seperti pakaian: hal lain yang mahal jelek. Sebagai manikur. Saya tidak melakukan kuku palsu, tetapi aku menggunakan rambut palsu. Setiap kali saya menonton video, saya ingin terlihat seperti anak ayam ini. Hanya bersikap konyol. Saya memiliki rambut dalam gaya Justin Bieber, Bieber, rambut saya sendiri. Tapi sebagai seorang gadis. "

Obat pecandu di Vancouver, wig

19. Tammy

Obat pecandu di Vancouver, wig

20. "Saya selalu ingin merampok bank, untuk wanita merasa seksual dengan pistol di tangannya. Saya selalu bertanya-tanya apakah saya memiliki cukup mesiu. Dan kemudian aku berkata, "Kau tahu apa? Aku akan pergi dan melakukannya. " Saya mengambil pistol, dan mereka memberi saya uang saya. Aku tidak bisa percaya! Ini adalah sesuatu seperti - "Ini, ambil". Lalu aku berpikir, 'Sial! Aku akan pergi dan merampok toko lain sampai polisi di dalamnya. " Aku bisa menghilang selama sebulan, tetapi mereka mendaftarkan aku dalam video. Akan lebih baik jika saya punya wig pada. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar