#rocking-rolling { width:auto; height:52px; text-align:left; font-family:"Trebuchet MS",sans-serif; font-size:16px; font-style:normal; font-weight:bold; text-transform:uppercase; } #rocking-rolling h2, #rocking-rolling p, #rocking-rolling form { /* netralisasi tampilan elemen heading, paragraf dan formulir */ margin:0 0 0 0; pading:0 0 0 0; border:none; background:transparent; } #rocking-rolling .item { position:relative; background-color:#f0f0f0; float:right; width:52px; margin:0px 5px; height:52px; border:2px solid #ddd; -webkit-border-radius:30px; -moz-border-radius:30px; -webkit-border-radius:30px; -webkit-box-shadow:1px 1px 3px #555; -moz-box-shadow:1px 1px 3px #555; box-shadow:1px 1px 3px #555; cursor:pointer; overflow:hidden; } #rocking-rolling .link { left:2px; top:2px; position:absolute; width:48px; height:48px; } #rocking-rolling .icon_home {background:transparent url(http://3.bp.blogspot.com/-fuX8vT6cIzs/TlXFJXROx2I/AAAAAAAAAxE/D1kiRmSFBy4/s1600/home.png) no-repeat top left;} #rocking-rolling .icon_mail {background:transparent url(http://2.bp.blogspot.com/-FaTjV0LsMXQ/TlXFJ_5vpxI/AAAAAAAAAxc/JRPFgDCZ6lg/s1600/mail.png) no-repeat top left;} #rocking-rolling .icon_help {background:transparent url(http://4.bp.blogspot.com/-l7M2zGOJAQo/TlXFJ0YZR6I/AAAAAAAAAxM/32acLuLn_r8/s320/help.png) no-repeat top left;} #rocking-rolling .icon_find {background:transparent url(http://4.bp.blogspot.com/-ZIEGzN0LZCg/TlXFJ8WVzEI/AAAAAAAAAxU/2-oDKLYjsKw/s1600/find.png) no-repeat top left;} #rocking-rolling .icon_photos {background:transparent url(http://4.bp.blogspot.com/-IwFEevO-np8/TlXFKFu47FI/AAAAAAAAAxk/aejG1YmQumc/s1600/photos.png) no-repeat top left;} #rocking-rolling .item_content { position:absolute; height:52px; width:220px; overflow:hidden; left:56px; top:7px; background:transparent; display:none; } #rocking-rolling .item_content h2 { color:#aaa; text-shadow:1px 1px 1px #fff; background-color:transparent; font-size:14px; } #rocking-rolling .item_content a { background-color:transparent; float:left; margin-right:7px; margin-top:3px; color:#bbb; text-shadow:1px 1px 1px #fff; text-decoration:none; font-size:12px; } #rocking-rolling .item_content a:hover {color:#0b965b;} #rocking-rolling .item_content p { background-color:transparent; text-transform:none; font-weight:normal !important; display:none; } #rocking-rolling .item_content p input { border:1px solid #ccc; padding:1px; width:155px; float:left; margin-right:5px; -webkit-box-shadow:none; -moz-box-shadow:none; box-shadow:none; }

Rabu, 28 September 2011

Sher

Tidak ada yang mampu menyatakan diri dalam hal mode atau untuk menentukan gaya mereka sendiri, seperti Cher. Lady Gaga? Ayo. Dalam 60 berambut setengah dari duo Sonny dan Cher memakai poni, bel-bottomed celana dan jaket pendek dan mata banyak dijumlahkan dengan pensil hitam, menjadi ikon gaya untuk hippie di California la. 10 tahun kemudian, ia meledakkan siluet ramping layar TV untuk telanjang pusar dan gaun terbuka oleh Bob Mackie. Sher 80 dan 90 yang diadakan di jaket kulit, celana ketat dan stocking dalam mesh. Di Oscar ia berpakaian sebagai Bob Mackie dari yang disebutnya "sebuah karya seni, baik di dalam dan di luar."

Sher Besar 1204

1. Sekarang 64 tahun Cher merekam album baru di Nashville dan kembali ke layar lebar dalam film "Burlesque," dengan Christina Aguilera. Cher memainkan sulit, tapi pemilik klub dewasa, dan untuk peran ini, dia menggunakan gaun dan aksesoris dari lemari pakaian mereka sendiri. (Courtesy of Cher)

Sher Besar 2152

2. 1966. Selama kunjungan ke London, Sonny dan Cher menjadi ikon gerakan hippie . "Kami adalah bagian dari sub-budaya bahkan sebelum namanya muncul," - kata Sher. Ini pakaian India penciptaan penjahit di Hollywood Nudi, yang menciptakan setelan emas yang terkenal Elvis Presley. (Hulton-Deutsch Koleksi / Corbis)

Sher Besar 3100

3. 1967. Barefoot Sher di rumahnya di Encino, California. "Itu adalah gaun pertama, yang memungkinkan saya untuk menempatkan Sonny bukan bel-bottomed celana ketat, - kata Sher. - Dia tidak suka kalau aku menunjukkan kakinya. Itu adalah gaun mini-pendek dengan warna beige pink dengan bordir. " (Conde Nast arsip / Corbis)

477 Besar Sher

4. 1970. Sher telah menciptakan pakaian ini untuk film "Good Times". "Saya akan membawanya ke kematiannya - katanya. Untuk membuat makeup untuk mata Peggy Moffitt model yang terinspirasi. - Saya menggunakan kapal, yang harus dibagi dan diterapkan lapisan tebal pada bulu mata dan kelopak mata. Begitu pula Garbo, saya hanya lapisan yang terang. Untungnya, mata dan kelopak mata saya telah besar ". (Michael Ochs Arsip / Getty Images)

573 Sher Besar 990x967

5. 1972. "Bob Mackie menciptakan lemari Carol Burnett, dan setelah saya mengunjungi seorang tamu dalam acara itu, saya menyadari bahwa jika saya pernah menjadi kaya, Anda ingin untuk menjahit pakaian untuk saya." Itu gaun yang dikenakannya dari Macy di acara «Hour Komedi Sonny dan Cher». (CBS Foto arsip)

771 Besar Sher

6. 1975. "Lalu aku hanya memakai celana jins 501. Ibu dan nenek pergi ke mereka, dan kemudian anak-anak saya. "David Geffen - nya kemudian-tunangannya - membelikannya sebuah jam ("Saya diberitahu bahwa ini adalah Rolex pertama dengan berlian di California") dan cincin, jadi dia berhenti merokok. "Percakapan itu bertatahkan berlian, dan saya selalu bermain, meludahi tangan mereka bukan rokok." Sebuah kalung dari angka Merrifield Edward dari dewi Mesir Isis. (Courtesy of Cher)

867 Besar Sher

7. 1977. Cher di rumahnya di Aspen: dan anak-anaknya, setelan ski cerah berwarna-warni. "Aku ingat hari itu. Kami berada di rumah karena saya lupa kunci di dalam mobil dan pintu terbanting menutup. Lucu pakaian bagi kita -. Semua merah, putih dan biru " Sher mengatakan bahwa pakaian untuk pemain ski - tidak peduli apa pakaian untuk golf. "Dalam kasus tersebut, Anda menggabungkan warna ganjil, karena Anda berpikir bahwa apa yang terjadi di lapangan golf, lebih banyak tidak terjadi di tempat lain." (Ron Galella / WireImage)

967 Sher Besar 990x825

8. 1979. "Di masa muda saya suka skate pada sepatu roda. Aku pergi ke situs di San Fernando Valley. " Pada akhir Sher demam disko 70 menggabungkan pakaian kasual dengan baju renang putih, kaus kaki bergaris-garis tinggi dan syal. "Aku tidak tahu mengapa, tapi aku suka kepala berbulu volume rambut."(Douglas Kirkland / Corbis)

1078 Sher Besar 990x903

9. 1980. Kemudian menembak Cher foto mengenakan jaket kulit yang dibelinya di Paris. Dia wig warna yang berbeda, termasuk nada warna merah muda «Pepe Le Pew». "Anda tidak dapat membuat menyenangkan rambutnya, karena merusak mereka. Dan aku mencintai rambut Anda. " (Douglas Kirkland / Corbis)

11 110 Sher Besar

10. 1986. Menanggapi kritik dari Akademi untuk perannya dalam "Mask" ("Mereka bilang aku berpakaian ringan, dan ksatria saya terlalu muda"), Cher muncul pada upacara di pakaian uletnom."Saya sekitar tiga meter tinggi dengan topi." (InStyle.com)

Sher Besar 1269

11. 1983. Dia tiba di Oscar dengan pacarnya Val Kilmer. "Saya telah kawat gigi, dan aku membenci mereka! Dan ini gaun dari Macy hanya besar. Saya juga berada di rubah jubah. Val seorang pria benar-benar baik. " (Conde Nast arsip / Corbis)

Sher Besar 1365

12. 1991. Sher bersinar dalam Robert "pemain" Altman dalam gaun merah dengan manik-manik dari Bob Mackie. "Ini adalah salah satu dari sedikit kesempatan ketika saya lipstik lipstik merah cerah. Tapi dia pergi ke gaun itu sempurna! Tato baru untuk saya - sebuah rantai dengan salib, hati dan Ankh. Dan begitu aku tahu apa artinya. " (Jim Smeal / WireImage)

Sher Besar 1455

13. 1992. "Aku belum pernah periode batu, tetapi untuk tur 'Love Hurts', pakaian ini pergi dengan sempurna. Ini adalah pakaian dari kulit paten dengan rantai, renda dan stoking jala. Jika Anda mengubur saya dalam rok pendek, saya ingin berada di bawah stoking nya berada di mesh. " (Brian Rasic / Rex AS)

Sher Besar 1553

14. 2000. "Lucu, kan? - Cher mengatakan tentang gaun beludru hitam oleh Bob Mackie. - Pada gaun itu rantai. Saya terutama seperti gaya rambut. Selalu aneh untuk mencoba sesuatu yang baru. " (Steve Starr / Corbis)

Sher Besar 1646

15. 2001. Selama turnya ke iklan «Percaya» Cher menggunakan Gianfranco Ferre jasa. "Aku suka jaket ini begitu! Ia berkilau seperti sutra celana ini.Hanya besar. Ketika Anda ingin sesuatu, Anda dapat memakainya sepanjang waktu. " (Retna Ltd)

Sher Besar 1741

16. 2002. "Dalam serial TV yang pertama, saya memainkan semua peran dalam" sejarah Uestsaydskoy. " Itu wig Bernardo.Kami hanya mengubahnya menjadi 'Elvis ", - kata Sher, terkejut rekan-rekannya, Mary J. Blige, Celine Dion dan lainnya di konser« VH1 Divas Las Vegas »wig dan roh amuazh . (Frank Micelotta / ImageDirect / Getty Images)

Sher Besar 1840

17. 2005. Bob Mackie menjahit pakaian untuk Cher ini tur perpisahan. "Aku ada di sana pada saat pelaksanaan komposisi pertama - lagu dari U2 'Saya masih belum menemukan apa yang saya cari Untuk'. Itulah bagaimana saya mulai konser mereka. Tentu saja, sedikit sombong untuk mengatakan begitu, tetapi menunjukkan saya hanya besar. Orang-orang memiliki waktu yang tepat.Partai ini »(Gene Blevins / Corbis)!

Sumber: Sebuah blog tentang selebriti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar