#rocking-rolling { width:auto; height:52px; text-align:left; font-family:"Trebuchet MS",sans-serif; font-size:16px; font-style:normal; font-weight:bold; text-transform:uppercase; } #rocking-rolling h2, #rocking-rolling p, #rocking-rolling form { /* netralisasi tampilan elemen heading, paragraf dan formulir */ margin:0 0 0 0; pading:0 0 0 0; border:none; background:transparent; } #rocking-rolling .item { position:relative; background-color:#f0f0f0; float:right; width:52px; margin:0px 5px; height:52px; border:2px solid #ddd; -webkit-border-radius:30px; -moz-border-radius:30px; -webkit-border-radius:30px; -webkit-box-shadow:1px 1px 3px #555; -moz-box-shadow:1px 1px 3px #555; box-shadow:1px 1px 3px #555; cursor:pointer; overflow:hidden; } #rocking-rolling .link { left:2px; top:2px; position:absolute; width:48px; height:48px; } #rocking-rolling .icon_home {background:transparent url(http://3.bp.blogspot.com/-fuX8vT6cIzs/TlXFJXROx2I/AAAAAAAAAxE/D1kiRmSFBy4/s1600/home.png) no-repeat top left;} #rocking-rolling .icon_mail {background:transparent url(http://2.bp.blogspot.com/-FaTjV0LsMXQ/TlXFJ_5vpxI/AAAAAAAAAxc/JRPFgDCZ6lg/s1600/mail.png) no-repeat top left;} #rocking-rolling .icon_help {background:transparent url(http://4.bp.blogspot.com/-l7M2zGOJAQo/TlXFJ0YZR6I/AAAAAAAAAxM/32acLuLn_r8/s320/help.png) no-repeat top left;} #rocking-rolling .icon_find {background:transparent url(http://4.bp.blogspot.com/-ZIEGzN0LZCg/TlXFJ8WVzEI/AAAAAAAAAxU/2-oDKLYjsKw/s1600/find.png) no-repeat top left;} #rocking-rolling .icon_photos {background:transparent url(http://4.bp.blogspot.com/-IwFEevO-np8/TlXFKFu47FI/AAAAAAAAAxk/aejG1YmQumc/s1600/photos.png) no-repeat top left;} #rocking-rolling .item_content { position:absolute; height:52px; width:220px; overflow:hidden; left:56px; top:7px; background:transparent; display:none; } #rocking-rolling .item_content h2 { color:#aaa; text-shadow:1px 1px 1px #fff; background-color:transparent; font-size:14px; } #rocking-rolling .item_content a { background-color:transparent; float:left; margin-right:7px; margin-top:3px; color:#bbb; text-shadow:1px 1px 1px #fff; text-decoration:none; font-size:12px; } #rocking-rolling .item_content a:hover {color:#0b965b;} #rocking-rolling .item_content p { background-color:transparent; text-transform:none; font-weight:normal !important; display:none; } #rocking-rolling .item_content p input { border:1px solid #ccc; padding:1px; width:155px; float:left; margin-right:5px; -webkit-box-shadow:none; -moz-box-shadow:none; box-shadow:none; }
Loading...

Jumat, 02 September 2011

Trem di Lisbon

Menulis Kiev fotoblogger-traveller Alex Cheban alexcheban : Tram - hal ini tentunya pandangan yang paling romantis transportasi perkotaan. Di Lisbon - ini adalah salah satu atraksi utama. Ketika jalan-jalan kota kami trem menghilang sebagai sebuah kelas, di ibukota Portugal trailer cerdas retro berjalan di kota rute reguler. Lisbon tidak bisa dibayangkan tanpa trem pada tanggal 28 ...

Трамвай для романтиков мегаполиса...



Трамвай для романтиков мегаполиса...

1. Pada awalnya, penduduk setempat memeluk transportasi baru dengan permusuhan."Bagaimana ini kotak logam pada empat roda untuk berkeliling kota?" - Kebingungan warga kota. Tapi bahwa mungkin, pada awal abad XX. Lisbon melanjutkan trem pertama. Kadang-kadang rel trem diletakkan langsung di zona pejalan kaki mantan. Oleh karena itu, untuk pertama kalinya menemukan diri mereka di jalan-jalan sempit Lisbon, tidak dapat membantu merasa takut. Tampaknya di ambang sopir trem tidak dapat mengatasi dengan manajemen dan tidak masuk ke dalam rotasi.

Трамвай для романтиков мегаполиса...

2.

Трамвай для романтиков мегаполиса...

3.

Трамвай для романтиков мегаполиса...

4.

Трамвай для романтиков мегаполиса...

5.

Трамвай для романтиков мегаполиса...

6.

Трамвай для романтиков мегаполиса...

7. Sangat menarik bahwa sejak awal Lisbon trem tidak berubah. Hanya pada sisi ada billboard warna-warni tout penumpang perjalanan di seluruh dunia, rasa bir. Dan sehingga semua yang lama: semua sama empat-wheel drive, tuas kontrol yang sama, yang halus yang sama, slip lulling pada labirin perkotaan.Tidak seperti kebanyakan trem dalam bahasa Portugis semua empat roda. Bagian depan dan belakang trem adalah saldo yang memberikan stabilitas trem pada pendakian yang curam, keturunan dan ternyata. Ketika kita bergerak dari kontak dengan penjaga rel datang pada rim, dan memegang mobil dari membalik, ada suara sangat keras, untuk slide-rekannya mengembangkan gasket karet khusus.

Трамвай для романтиков мегаполиса...

8.

Трамвай для романтиков мегаполиса...

9.

Трамвай для романтиков мегаполиса...

10.

Трамвай для романтиков мегаполиса...

11. Dirancang oleh Portugis telah mengembangkan diri mereka sendiri, trem Portugis, dan teknis "isian" yang dilakukan oleh spesialis dari Jerman dan Inggris. Inggris mendirikan sistem pengereman, Jerman - sasis. Dioperasikan oleh trem Portugis dengan lengan logam yang melakukan fungsi roda kemudi. Logam roda sebelah pengemudi memainkan peran rem. Tombol di bawah tumit untuk driver - tanduk.

Трамвай для романтиков мегаполиса...

12.

Трамвай для романтиков мегаполиса...

13.

Трамвай для романтиков мегаполиса...

14. Berat - 15tonn. Kecepatan maksimum - 56 km / jam Interior kursi 20 dan 38 berdiri.

Трамвай для романтиков мегаполиса...

15.

Трамвай для романтиков мегаполиса...

16.

Трамвай для романтиков мегаполиса...

17. Rute yang ideal untuk naik trem ke Lisbon - nomor 28. Perjalanan memakan waktu lebih dari satu jam. Selama waktu ini kota akan muncul di depan mata Anda dalam semua warna-warni keindahan, berisik dan tak ada taranya.

Трамвай для романтиков мегаполиса...

18.

Трамвай для романтиков мегаполиса...

19. Naik trem dari satu ujung kota ke yang lain adalah 1,5 euro. Hidup di Lisbon, lebih memilih untuk membeli tiket untuk hari itu. Harga tiket tersebut - € 3.Namun, tidak semua penumpang yang diadakan di kabin. Bertengger di tangga belakang trem - pola yang biasa di Lisbon.

Трамвай для романтиков мегаполиса...

20.

Трамвай для романтиков мегаполиса...

21. Lisbon - potryasche indah secara rinci:

Трамвай для романтиков мегаполиса...

22.

Трамвай для романтиков мегаполиса...

23. Jalan-jalan sangat sempit, kadang-kadang diperlukan untuk manuver presisi perhiasan:

Трамвай для романтиков мегаполиса...

24.

Трамвай для романтиков мегаполиса...

25.

Трамвай для романтиков мегаполиса...

26.

Трамвай для романтиков мегаполиса...

27. Lama dan mobil-mobil baru:

Трамвай для романтиков мегаполиса...

28.

Трамвай для романтиков мегаполиса...

29.

Трамвай для романтиков мегаполиса...

30. Lissabontsy:

Трамвай для романтиков мегаполиса...

31.

Трамвай для романтиков мегаполиса...

32.

Трамвай для романтиков мегаполиса...

33.

Трамвай для романтиков мегаполиса...

34.

Трамвай для романтиков мегаполиса...

35. Mana lereng terlalu curam untuk trem, pergi chairlifts. Di Lisbon, tiga sistem tersebut. Trem "Gloria" mengangkat orang keluar dari pusat kota ke daerah Bairro Alto (daerah atas). Selisih ketinggian 32 m. ppriblizitelno

Трамвай для романтиков мегаполиса...

36.

Трамвай для романтиков мегаполиса...

37.

Трамвай для романтиков мегаполиса...

38. Berikut ia - Transportasi metropolis romantis ...

Artikel ini mengacu pada bahan dari wiki dan majalah "Around the World."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar