#rocking-rolling { width:auto; height:52px; text-align:left; font-family:"Trebuchet MS",sans-serif; font-size:16px; font-style:normal; font-weight:bold; text-transform:uppercase; } #rocking-rolling h2, #rocking-rolling p, #rocking-rolling form { /* netralisasi tampilan elemen heading, paragraf dan formulir */ margin:0 0 0 0; pading:0 0 0 0; border:none; background:transparent; } #rocking-rolling .item { position:relative; background-color:#f0f0f0; float:right; width:52px; margin:0px 5px; height:52px; border:2px solid #ddd; -webkit-border-radius:30px; -moz-border-radius:30px; -webkit-border-radius:30px; -webkit-box-shadow:1px 1px 3px #555; -moz-box-shadow:1px 1px 3px #555; box-shadow:1px 1px 3px #555; cursor:pointer; overflow:hidden; } #rocking-rolling .link { left:2px; top:2px; position:absolute; width:48px; height:48px; } #rocking-rolling .icon_home {background:transparent url(http://3.bp.blogspot.com/-fuX8vT6cIzs/TlXFJXROx2I/AAAAAAAAAxE/D1kiRmSFBy4/s1600/home.png) no-repeat top left;} #rocking-rolling .icon_mail {background:transparent url(http://2.bp.blogspot.com/-FaTjV0LsMXQ/TlXFJ_5vpxI/AAAAAAAAAxc/JRPFgDCZ6lg/s1600/mail.png) no-repeat top left;} #rocking-rolling .icon_help {background:transparent url(http://4.bp.blogspot.com/-l7M2zGOJAQo/TlXFJ0YZR6I/AAAAAAAAAxM/32acLuLn_r8/s320/help.png) no-repeat top left;} #rocking-rolling .icon_find {background:transparent url(http://4.bp.blogspot.com/-ZIEGzN0LZCg/TlXFJ8WVzEI/AAAAAAAAAxU/2-oDKLYjsKw/s1600/find.png) no-repeat top left;} #rocking-rolling .icon_photos {background:transparent url(http://4.bp.blogspot.com/-IwFEevO-np8/TlXFKFu47FI/AAAAAAAAAxk/aejG1YmQumc/s1600/photos.png) no-repeat top left;} #rocking-rolling .item_content { position:absolute; height:52px; width:220px; overflow:hidden; left:56px; top:7px; background:transparent; display:none; } #rocking-rolling .item_content h2 { color:#aaa; text-shadow:1px 1px 1px #fff; background-color:transparent; font-size:14px; } #rocking-rolling .item_content a { background-color:transparent; float:left; margin-right:7px; margin-top:3px; color:#bbb; text-shadow:1px 1px 1px #fff; text-decoration:none; font-size:12px; } #rocking-rolling .item_content a:hover {color:#0b965b;} #rocking-rolling .item_content p { background-color:transparent; text-transform:none; font-weight:normal !important; display:none; } #rocking-rolling .item_content p input { border:1px solid #ccc; padding:1px; width:155px; float:left; margin-right:5px; -webkit-box-shadow:none; -moz-box-shadow:none; box-shadow:none; }
Loading...

Sabtu, 10 September 2011

VARZ № 400: Bagaimana untuk memperbaiki pesawat

0 foto total)Seorang pria dengan kamera bisa melihat ke dalam hanggar pemeliharaan Tanaman Vnukovo Perbaikan Pesawat № 400 dan melihat bagaimana perbaikan burung besi besar.

Perbaikan Pesawat Vnukovo Tanaman № 400 terlibat dalam perbaikan dan pemeliharaan pesawat domestik dan impor. Hal ini terletak, tidak sulit untuk menebak dari judul, di sebelah bandara Vnukovo, di mana saya menyewa sebuah terminal baru di musim dingin.

VARZ № 400: Bagaimana untuk memperbaiki pesawat


VARZ № 400: Bagaimana untuk memperbaiki pesawat

1. Beberapa pihak swasta.

VARZ № 400: Bagaimana untuk memperbaiki pesawat

2. Hanggar cukup besar pada saat kunjungan saya di sana pada waktu yang sama dilayani oleh 5 pesawat maskapai penerbangan yang berbeda. Pada gambar Airbus A321 EI-ERU.

VARZ № 400: Bagaimana untuk memperbaiki pesawat

3. Tarik-keluar makan kolom, disajikan dengan listrik di papan dilayani.

VARZ № 400: Bagaimana untuk memperbaiki pesawat

4.

VARZ № 400: Bagaimana untuk memperbaiki pesawat

5. Tu-214 RA-64 505 dan 737-500 Boieng VP-BFJ.

VARZ № 400: Bagaimana untuk memperbaiki pesawat

6. Boieng 737-500 VP-BYL

VARZ № 400: Bagaimana untuk memperbaiki pesawat

7. Pada mesin dibongkar.

VARZ № 400: Bagaimana untuk memperbaiki pesawat

8. Darurat keluar pintu.

VARZ № 400: Bagaimana untuk memperbaiki pesawat

9.

VARZ № 400: Bagaimana untuk memperbaiki pesawat

10. Jack.

VARZ № 400: Bagaimana untuk memperbaiki pesawat

11. Tempat di mana mesin sudah terpasang.

VARZ № 400: Bagaimana untuk memperbaiki pesawat

12. Layanan mobil.

VARZ № 400: Bagaimana untuk memperbaiki pesawat

13.

VARZ № 400: Bagaimana untuk memperbaiki pesawat

14. Bagian dari mesin.

VARZ № 400: Bagaimana untuk memperbaiki pesawat

15.

VARZ № 400: Bagaimana untuk memperbaiki pesawat

16.

VARZ № 400: Bagaimana untuk memperbaiki pesawat

17.

VARZ № 400: Bagaimana untuk memperbaiki pesawat

18. Lata plating.

VARZ № 400: Bagaimana untuk memperbaiki pesawat

19.

VARZ № 400: Bagaimana untuk memperbaiki pesawat

20. Naik di dalam salah satu pesawat: di kokpit bekerja kekacauan pada beralih beralih semua pengingat bahwa Anda harus memeriksa.

VARZ № 400: Bagaimana untuk memperbaiki pesawat

21. Dan salon. Anda mungkin akan terkejut dan itu - aku tidak berada di salah satu pesawat modern, dan bahkan takut untuk terbang.

VARZ № 400: Bagaimana untuk memperbaiki pesawat

22. Semua tahun pengalaman saya sejauh ini sebagian besar terbatas pada pokatushki AN-2 pada anak usia dini :).

VARZ № 400: Bagaimana untuk memperbaiki pesawat

23. Ceret mungkin.

VARZ № 400: Bagaimana untuk memperbaiki pesawat

24. Buka Hari!:)

VARZ № 400: Bagaimana untuk memperbaiki pesawat

25. Menaiki tangga. By the way, dari sini saya membuat titik lain dan tur virtual hanggar!:)

VARZ № 400: Bagaimana untuk memperbaiki pesawat

26. Tapi layanan mobil, bagian dari dashboard di mana Anda dapat lihat di atas.

VARZ № 400: Bagaimana untuk memperbaiki pesawat

27. Di gerbang banyak tanaman menggantung tanda melarang masuk, di sini kita pergi melarang!

VARZ № 400: Bagaimana untuk memperbaiki pesawat

28. Solaris lainnya. EI-ERT. Ada hanya diterapkan kepada mereka pewarna merek baru.

VARZ № 400: Bagaimana untuk memperbaiki pesawat

29. IL-86 RA-86 082.

VARZ № 400: Bagaimana untuk memperbaiki pesawat

30. Tu-204-100 RA-64 008.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar